IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 2C Coffee Gaming Session - 18 April 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
infernus
Geek Converted
Geek Converted
avatar

Jumlah posting : 108
Age : 32
Kerjaan : Boardgame
Registration date : 07.01.08

PostSubyek: Re: 2C Coffee Gaming Session - 18 April 2008   Tue Apr 22, 2008 9:42 pm

deadwood wrote:
@infernus : setuju ama bro ricky , laen loh sensasi`nya maen ama kawan2 baru , hehe , apalagi kalo bareng Mekun Gaming Group, dijamin deh pasti mendapat pengalaman yg asyik abis (bisa manis bisa pait, wakkakakaka), mengingat sebagian besar dr kami bertipe brutal ...
gf digeser aja ke hari lain , atau kalo ngga diajakin aja gabung sekalian biar lebih seru :p

wakakak thanks for d invitation nya.. sbenerny g jg demen grup yg brutal2 gak pake acara gak enak.. but its okay kapan2 klo ad ksempatan gw join.. g kan sabtu buka toko.. ngantuk jg klo jumat ampe tengah malam.. cape..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: 2C Coffee Gaming Session - 18 April 2008   Tue Apr 22, 2008 11:20 pm

haha , ya udah , ditunggu deh bro kehadirannya di lain waktu afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
2C Coffee Gaming Session - 18 April 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» New PS Ragnarok local Allstars RO
» SEJARAH THE COFFE BEAN & TEA LEAF

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Info & Diskusi Boardgame :: Laporan Permainan (Session Report)-
Navigasi: