IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 Next League???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 10:29 am

nominator`nya 5 game gpp gus ... tar masing2 orang boleh pilih lebih dr 1 game ... yg paling banyak dipilih orang menang ... ok ngga ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indofungames
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 41
Lokasi : Batam
Kerjaan : Test Engineer
Serius Gaming : 2002
Registration date : 07.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 10:49 am

China, Carcassonne, Catan ... nurut gw luck nya agak gede untuk di pertandingkan ... TtR masih lebih mending ...

_________________
Geek Gamer [BGG Profile | Collection]

Indo Fun Games Now with new face!
www.indofungames.we.bs
Your Friendly Board & Card Game Source
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofungames.we.bs
Ellesar
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 397
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : IT Auditor / Consultant
Serius Gaming : Hybrid Wargames
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 10:52 am

kohee wrote:
fenderman wrote:
Kalo bisa diliput majalah game gt ric....gmn?

Mantepppppp banget tuh kalo bisa !!!!!!

Hive yg punya kan cuMa elu niel, haha gw sih ok2 aja tapi abstract gaMes yg laen pada Mau gak?
biasanya kalo turney kayaknya lebih seru yg theMe nya juga Masuk deh

Wah Jumat ini saatnya gw racunin lu pada ma Hive neh.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 11:05 am

usul kingsburg gimana?boleh ga


buat liga & turnamen aja skalian,yg bisa bikin org awam penasaran....mungkin dgn game yg eye chatching dan keren menurut kebykan org sukur2 bisa buat org laen pgn nyoba maenin,dari situ racun bisa mulai disebarin slowly but surely Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 11:38 am

@eric : loe bukannya jg punya hive bro ?

@dede : m44 itunganny jg 90% luck , 10% strat , hahaha, itu game bener2 fun untuk dimaenin jadi liga thumbupleft thumbupleft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 11:39 am

kin2x wrote:
usul kingsburg gimana?boleh ga


buat liga & turnamen aja skalian,yg bisa bikin org awam penasaran....mungkin dgn game yg eye chatching dan keren menurut kebykan org sukur2 bisa buat org laen pgn nyoba maenin,dari situ racun bisa mulai disebarin slowly but surely Twisted Evil

kingsburg fun juga sih .. tp ngga tau pada doyan apa ngga, hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 3:26 pm

so kapan nih mo polling? kayaknya dah cukup banyak kandidatnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 3:51 pm

@eric,ricky,agus : masing2 kasi ide 5 game deh untuk next league .. tar gw yg start thread`nya ... ok ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 6:15 pm

Dari smw game yang di sebut kebanyakan gw belum pernah maen....jadi gw pilih ni aj deh...

1. Settlers of Catan
2. Power Grid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 7:15 pm

eh lupa sebenrnya kemaren kan dah mo mulai marklin cuma di tunda. gimana kalo dicalonin lagi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 7:25 pm

ya uda, ricky eric agus maisng2 tulis aja bbrp game gt biar bisa cepet kalo mulai vote`nya queen queen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 10:07 pm

menurut gw game yg bagus buat liga full scale itu justru yg 2 player, jadi semua dirotate bisa dapet bagian 1 vs 1, karena setelah gw pikir2, kalo yg 4 player game itu agak sulit, kecuali kalo mao dibikin per grup 4 player

jadi misal reyner, eric, steve, ama agus di satu grup, ya maen let's say Power Grid, berarti akan ada 4 game yg berbeda dgn masing2 dapet chance starting player gitu, jadi bener2 balance, baru nanti juara (ama runner up optional) disatuin lagi di dalam satu winning group, baru diadu lagi 4 game, dapet deh juaranya

menurut gw, CIA vs KGB itu cukup fun untuk dibikin liga, selaen ngajarinnya mudah, maennya cepet, dan cukup balance antara luck factor, bluffing factor, dan strategy, boleh nanti gw bawa buat dicoba

Twilight Struggle itu gw yakin seru bgt dibikin liga, mudah2an juragan Twilite cepet masukin deh tuh game, wa book juga 1 ya hehe

selain itu, barangkali LoTR Confrontation ?
ada satu juga yg cukup unik dan terlupakan, dan harusnya jg fun, Balloon Cup Race Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 10:41 pm

ok suggestion dari gua cuma 3 nih kayaknya:
1. T&E
2. Blokus
3. TTR USA/Marklin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Mon Jun 30, 2008 10:46 pm

T&E itu gw lom pernah maen lho, tapi rasa2nya sih asik bgt ya, coba dibawa dulu, walopun entah kapan dapet slot buat maen, itu game yg ngantri udah bejibun Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Brodi
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 634
Age : 40
Lokasi : East Jakarta
Kerjaan : Program Manager Sales
Serius Gaming : since october 2006
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 10:02 pm

Steve wrote:
T&E itu gw lom pernah maen lho, tapi rasa2nya sih asik bgt ya, coba dibawa dulu, walopun entah kapan dapet slot buat maen, itu game yg ngantri udah bejibun Laughing

kalo twilight struggle yg dijadiin liga selanjutnya, bakalan gwe masukin wish list nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 10:06 pm

Brodi wrote:
Steve wrote:
T&E itu gw lom pernah maen lho, tapi rasa2nya sih asik bgt ya, coba dibawa dulu, walopun entah kapan dapet slot buat maen, itu game yg ngantri udah bejibun Laughing

kalo twilight struggle yg dijadiin liga selanjutnya, bakalan gwe masukin wish list nih

ok masukin dan, kalo ga jadi liga, minimal ente udah ada 2 calon lawan, gw ama agus Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Brodi
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 634
Age : 40
Lokasi : East Jakarta
Kerjaan : Program Manager Sales
Serius Gaming : since october 2006
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 10:27 pm

Steve wrote:
Brodi wrote:
Steve wrote:
T&E itu gw lom pernah maen lho, tapi rasa2nya sih asik bgt ya, coba dibawa dulu, walopun entah kapan dapet slot buat maen, itu game yg ngantri udah bejibun Laughing

kalo twilight struggle yg dijadiin liga selanjutnya, bakalan gwe masukin wish list nih

ok masukin dan, kalo ga jadi liga, minimal ente udah ada 2 calon lawan, gw ama agus Laughing

selaen itu alasannya gwe supaya punya game peringkat atas di BGG, ada yg tau harganya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 10:52 pm

Brodi wrote:
Steve wrote:
Brodi wrote:
Steve wrote:
T&E itu gw lom pernah maen lho, tapi rasa2nya sih asik bgt ya, coba dibawa dulu, walopun entah kapan dapet slot buat maen, itu game yg ngantri udah bejibun Laughing

kalo twilight struggle yg dijadiin liga selanjutnya, bakalan gwe masukin wish list nih

ok masukin dan, kalo ga jadi liga, minimal ente udah ada 2 calon lawan, gw ama agus Laughing

selaen itu alasannya gwe supaya punya game peringkat atas di BGG, ada yg tau harganya?

hm barangkali $50 gitu kalo ga salah inget kata si alpha, memang agak mahal untuk ukuran board dari karton dan counter2 kali yah, tapi rasanya game idea-nya itu yg mahal, kaget juga ternyata ini game rank 3 di BGG hehehe hebatt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 11:03 pm

Steve wrote:
Brodi wrote:
Steve wrote:
T&E itu gw lom pernah maen lho, tapi rasa2nya sih asik bgt ya, coba dibawa dulu, walopun entah kapan dapet slot buat maen, itu game yg ngantri udah bejibun Laughing

kalo twilight struggle yg dijadiin liga selanjutnya, bakalan gwe masukin wish list nih

ok masukin dan, kalo ga jadi liga, minimal ente udah ada 2 calon lawan, gw ama agus Laughing

wah 3 calon lawan berarti sama gua...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 11:07 pm

Steve wrote:
Brodi wrote:
Steve wrote:
Brodi wrote:
Steve wrote:
T&E itu gw lom pernah maen lho, tapi rasa2nya sih asik bgt ya, coba dibawa dulu, walopun entah kapan dapet slot buat maen, itu game yg ngantri udah bejibun Laughing

kalo twilight struggle yg dijadiin liga selanjutnya, bakalan gwe masukin wish list nih

ok masukin dan, kalo ga jadi liga, minimal ente udah ada 2 calon lawan, gw ama agus Laughing

selaen itu alasannya gwe supaya punya game peringkat atas di BGG, ada yg tau harganya?

hm barangkali $50 gitu kalo ga salah inget kata si alpha, memang agak mahal untuk ukuran board dari karton dan counter2 kali yah, tapi rasanya game idea-nya itu yg mahal, kaget juga ternyata ini game rank 3 di BGG hehehe hebatt

twilight struggle msrp $57 steve.

yup ini game peringkat 3, masih jauh sama puerto rico tapi deket nih sama power grid, ada chance untuk nyabet peringkat 2.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 11:08 pm

rick ada rencana mao masukin game ini ? wa book 1 dong Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 11:09 pm

udah otw steve...eta early august. ok book 1.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 11:18 pm

ok beres kalo gitu
ini gw mao kumpulin dulu game2 top 20-nya BGG Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 11:28 pm

@steve : pilihan jitu steve ... koleksi kita bener2 beda nih ... gw temenin maen TS , ngga usa jauh2 kalo mo cari lawan salute salute
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Next League???   Tue Jul 01, 2008 11:28 pm

gile kalo gitu next stop harus tigris! itu game mah it's a must banget buat eurogamer next to Brass.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Next League???   

Kembali Ke Atas Go down
 
Next League???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Info & Diskusi Boardgame :: Info dan Diskusi Umum-
Navigasi: