IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 Kemanakah Rbayu2 ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 2:02 pm

Ada yg merasa kurang, "The Ultimate Bocah" yg biasanya tiap hari hadir di forum dan di YM tau2 ngilang ...

Ternyata dia masuk RS karena Demam Berdarah sejak hari senin ... nah lo, curiga kena pas maen di XL nih, gawat bener dah kalo begini ceritanya ...

Kita doakan moga2 cepat sembuh aja deh Very Happy Very Happy

PS: gw kirain kaya si Zev, pas dikejer orang sedunia, suka ngilang mendadak kaya diculik alien Laughing

_________________
"Gameboard" Boardgamer
Deadwood`s BGG Profile
99.9% EuroGamer !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 2:08 pm

deadwood wrote:
Ada yg merasa kurang, "The Ultimate Bocah" yg biasanya tiap hari hadir di forum dan di YM tau2 ngilang ...

Ternyata dia masuk RS karena Demam Berdarah sejak hari senin ... nah lo, curiga kena pas maen di XL nih, gawat bener dah kalo begini ceritanya ...

Kita doakan moga2 cepat sembuh aja deh Very Happy Very Happy

PS: gw kirain kaya si Zev, pas dikejer orang sedunia, suka ngilang mendadak kaya diculik alien Laughing

nah itu bisa jadi kali ner....mungkin lebih baik antispasi next time scratch

tuk ricky"the ultimate bocah" get well soon yah bro.... flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bridyhelphelp
Geek Converted
Geek Converted
avatar

Jumlah posting : 205
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Travel
Registration date : 16.01.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 2:08 pm

jangan-jangan krn dia menang sabtu pagi lalu,
jd beyond all the odds .. break segala mitos,jd begini kejadiannya ... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kohee
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1208
Age : 34
Lokasi : jakarta
Kerjaan : Technical Consultant
Serius Gaming : January 2007
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 2:21 pm

Bridyhelphelp wrote:
jangan-jangan krn dia menang sabtu pagi lalu,
jd beyond all the odds .. break segala mitos,jd begini kejadiannya ... Rolling Eyes

wakakaka bener2 !

untung gw ga ikutan maen di xl
nyamuk semua gitu

besok2 gw lepasin banyakan dah nyamuk db sama malaria nya

_________________
PINDAH KE FORUM YG BARU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cubixindo.com
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 2:23 pm

kohee wrote:
Bridyhelphelp wrote:
jangan-jangan krn dia menang sabtu pagi lalu,
jd beyond all the odds .. break segala mitos,jd begini kejadiannya ... Rolling Eyes

wakakaka bener2 !

untung gw ga ikutan maen di xl
nyamuk semua gitu

besok2 gw lepasin banyakan dah nyamuk db sama malaria nya

kalo semua member kena serangan pasukan loe bisa2 terancam batal nih midnite ric hahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ellesar
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 397
Age : 32
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : IT Auditor / Consultant
Serius Gaming : Hybrid Wargames
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 2:23 pm

deadwood wrote:
Ada yg merasa kurang, "The Ultimate Bocah" yg biasanya tiap hari hadir di forum dan di YM tau2 ngilang ...

Ternyata dia masuk RS karena Demam Berdarah sejak hari senin ... nah lo, curiga kena pas maen di XL nih, gawat bener dah kalo begini ceritanya ...

Kita doakan moga2 cepat sembuh aja deh Very Happy Very Happy

PS: gw kirain kaya si Zev, pas dikejer orang sedunia, suka ngilang mendadak kaya diculik alien Laughing

Masuk RS dimana bro? Ada yang nyamper ga neh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 2:34 pm

yukkk kita jenguk sang ultimate bocah aja ,gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 2:44 pm

ayuuukkkk kita jenguk thumbupright

Get well soon brother...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indofungames
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 41
Lokasi : Batam
Kerjaan : Test Engineer
Serius Gaming : 2002
Registration date : 07.01.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 3:03 pm

mustinya kalo maen di XL lagi, bawa kodok ama cicak yang banyak ... he he he ...

cepet sembuh deh rick ... tadi suara di telpon sih dah ok ... siap tanding 1-2 game filler gitu ... Smile

_________________
Geek Gamer [BGG Profile | Collection]

Indo Fun Games Now with new face!
www.indofungames.we.bs
Your Friendly Board & Card Game Source
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofungames.we.bs
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 3:17 pm

indofungames wrote:
mustinya kalo maen di XL lagi, bawa kodok ama cicak yang banyak ... he he he ...

cepet sembuh deh rick ... tadi suara di telpon sih dah ok ... siap tanding 1-2 game filler gitu ... Smile

gw yakin itu dokter ama susternya diajakin maen lost cities mulu ama dia (abis ngga punya balloon2an sih) Laughing Laughing

_________________
"Gameboard" Boardgamer
Deadwood`s BGG Profile
99.9% EuroGamer !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 3:19 pm

deadwood wrote:
indofungames wrote:
mustinya kalo maen di XL lagi, bawa kodok ama cicak yang banyak ... he he he ...

cepet sembuh deh rick ... tadi suara di telpon sih dah ok ... siap tanding 1-2 game filler gitu ... Smile

gw yakin itu dokter ama susternya diajakin maen lost cities mulu ama dia (abis ngga punya balloon2an sih) Laughing Laughing

bukannya diamant bro?? geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RobinHood_01
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 277
Lokasi : Jakarta
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 3:20 pm

deadwood wrote:
indofungames wrote:
mustinya kalo maen di XL lagi, bawa kodok ama cicak yang banyak ... he he he ...

cepet sembuh deh rick ... tadi suara di telpon sih dah ok ... siap tanding 1-2 game filler gitu ... Smile

gw yakin itu dokter ama susternya diajakin maen lost cities mulu ama dia (abis ngga punya balloon2an sih) Laughing Laughing

susternya??? hehehehe bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 5:42 pm

wewww cepet sembuhh bro rbayu, the bocah king
btw setau gw sih nyamuk2 DB itu beredarnya pagi jam 7an sampe jam 10an, apa skrg udah ikut begadang juga ? Laughing

anyway, get well soon bro Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 5:51 pm

Steve wrote:
wewww cepet sembuhh bro rbayu, the bocah king
btw setau gw sih nyamuk2 DB itu beredarnya pagi jam 7an sampe jam 10an, apa skrg udah ikut begadang juga ? Laughing

anyway, get well soon bro Cool

nyamuk2 skrng mah gaul bro .. bisa ikutan maen game dia .. maklum lg tidur kebangun , kita2 kalo pas maen kan suka heboh Laughing Laughing

_________________
"Gameboard" Boardgamer
Deadwood`s BGG Profile
99.9% EuroGamer !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kohee
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1208
Age : 34
Lokasi : jakarta
Kerjaan : Technical Consultant
Serius Gaming : January 2007
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Tue Aug 19, 2008 7:43 pm

nyamuk nya pasti nyamuk bocah !! bisa tau aja targetnya sebangsa (baca: sesama bocah)

_________________
PINDAH KE FORUM YG BARU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cubixindo.com
raykuro
Geek Converted
Geek Converted
avatar

Jumlah posting : 161
Age : 31
Lokasi : Tangerang, Binus
Kerjaan : Tukang Credit
Serius Gaming : Juli 2008
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Wed Aug 20, 2008 12:09 am

Steve wrote:
wewww cepet sembuhh bro rbayu, the bocah king
btw setau gw sih nyamuk2 DB itu beredarnya pagi jam 7an sampe jam 10an, apa skrg udah ikut begadang juga ? Laughing

anyway, get well soon bro Cool
2 bulan lalu gw juga kena db, pas itu banyak2 search dan biasanya baru demam 1 minggu setelah gigitan.

Tersiksanya cuma 2-3 hari. Abis tu bugar kok, tapi nyawa terancam ahahah.. trombosit turun terus. Tapi lo gak ngerasa sakit ahaha.. pengen bergerak tapi gak boleh serba salah. Paling enak kalo ada yang nemenin maen itu emang..

Salam dari Lampung, cepet sembuh bro ricky..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://raykuro.blogspot.com
melchior28
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 459
Lokasi : Surabaya
Registration date : 24.03.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Wed Aug 20, 2008 12:55 am

Cepet sembuh bro!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
id_provoke
Geek Initiate
Geek Initiate
avatar

Jumlah posting : 55
Age : 36
Lokasi : DKI Jakarta
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Wed Aug 20, 2008 11:00 am

Saran gw.. sebelum maen ke xl harus bli lotion anti nyamuk di starmart belagio deh.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://henry.suhatman.com
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Wed Aug 20, 2008 11:15 am

id_provoke wrote:
Saran gw.. sebelum maen ke xl harus bli lotion anti nyamuk di starmart belagio deh.. ^^

kan pernah tuh gue usul buat anak2 yg maen ke xl utk prepare sblmnya hahhaa.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cottonkid
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 341
Age : 31
Lokasi : Jakarta & Bandung
Kerjaan : Carcassonne Addict
Serius Gaming : Februari 2008
Registration date : 15.02.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Wed Aug 20, 2008 8:55 pm

wah, ricky udah sembuh blom?

to ricky: get well soon bro sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hobbiesnbeyond.com
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Thu Aug 21, 2008 12:38 am

berita hari ini, bro ricky masih sekitar 2-3hari lg opname di RS ..

_________________
"Gameboard" Boardgamer
Deadwood`s BGG Profile
99.9% EuroGamer !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Thu Aug 21, 2008 12:39 am

deadwood wrote:
berita hari ini, bro ricky masih sekitar 2-3hari lg opname di RS ..

buset...emang parah y?? paksa dnk biar kita jenguk...gimana sih bocah tuh scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Thu Aug 21, 2008 12:44 am

fenderman wrote:
deadwood wrote:
berita hari ini, bro ricky masih sekitar 2-3hari lg opname di RS ..

buset...emang parah y?? paksa dnk biar kita jenguk...gimana sih bocah tuh scratch scratch

di sela2 SMS`nya dia masih nanya, posting dia masih juara 2 atau uda kesalip ama yg laen ... memang benar2 ultimate bocah, coba itu laptop diajak ke RS, gw jamin junking jalan terus tuh Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________
"Gameboard" Boardgamer
Deadwood`s BGG Profile
99.9% EuroGamer !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Thu Aug 21, 2008 12:45 am

deadwood wrote:
fenderman wrote:
deadwood wrote:
berita hari ini, bro ricky masih sekitar 2-3hari lg opname di RS ..

buset...emang parah y?? paksa dnk biar kita jenguk...gimana sih bocah tuh scratch scratch

di sela2 SMS`nya dia masih nanya, posting dia masih juara 2 atau uda kesalip ama yg laen ... memang benar2 ultimate bocah, coba itu laptop diajak ke RS, gw jamin junking jalan terus tuh Evil or Very Mad Evil or Very Mad

wkwkwkwk parah bener....bilang aj postingnya ud lewat ma gw & kin, pasti cepet smbh dy lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   Thu Aug 21, 2008 12:55 am

fenderman wrote:
deadwood wrote:
fenderman wrote:
deadwood wrote:
berita hari ini, bro ricky masih sekitar 2-3hari lg opname di RS ..

buset...emang parah y?? paksa dnk biar kita jenguk...gimana sih bocah tuh scratch scratch

di sela2 SMS`nya dia masih nanya, posting dia masih juara 2 atau uda kesalip ama yg laen ... memang benar2 ultimate bocah, coba itu laptop diajak ke RS, gw jamin junking jalan terus tuh Evil or Very Mad Evil or Very Mad

wkwkwkwk parah bener....bilang aj postingnya ud lewat ma gw & kin, pasti cepet smbh dy lol! lol!

oiii koq gw di bawa2 seh ???? Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kemanakah Rbayu2 ?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kemanakah Rbayu2 ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Lain-lain :: Gado-gado-
Navigasi: