IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 nanya seputar monopoli dan game sejenis lainnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
doemon



Jumlah posting : 2
Registration date : 18.02.08

PostSubyek: nanya seputar monopoli dan game sejenis lainnya   Mon Feb 18, 2008 10:34 pm

halo all..saya baru di situs ini, mau tanya-tanya seputar monopoli atau game lainnya seperti ular tangga, ludo, dan lainnya...

1. Kalau mau tau tentang game2 tersebut di indo situsnya apa ya?
2. Kalau mau tau tentang game2 tersebut di indo kemana ya (terutama di Jakarta)?

Thx all...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wqerti
Geek Converted
Geek Converted
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 29
Kerjaan : rugby, maen board game
Registration date : 17.01.08

PostSubyek: Re: nanya seputar monopoli dan game sejenis lainnya   Tue Feb 19, 2008 6:37 am

anda berada di situs yang bnar.. kalo mau beli board game yang classic si dijual di mana2(toko maenan) kalo mau yang khusus mesti cek

http://indoboardgames.forumotion.com/apa-itu-permainan-papan-boardgames-f12/tempat-membeli-boardgames-t13.htm

_________________
The chess-board is the world, the pieces are the phenomena of the universe, the rules of the game are what we call the laws of Nature. The player on the other side is hidden from us.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indofungames
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 41
Lokasi : Batam
Kerjaan : Test Engineer
Serius Gaming : 2002
Registration date : 07.01.08

PostSubyek: Re: nanya seputar monopoli dan game sejenis lainnya   Tue Feb 19, 2008 9:07 am

@wqerti
semalem kita chatting ama doemon, persis setelah elu log-off ...

@doemon
kalo dah di approve dosen lu untuk bikin skripsi tentang game, let us know ya ... pasti kita semangat deh nerangin or ngasih infonya ... sapa tau bisa jadi game original kreasi anak bangsa pertama yang di publish secara luas ... and jangan ragu untuk imil kita-kita ...
sunny

_________________
Geek Gamer [BGG Profile | Collection]

Indo Fun Games Now with new face!
www.indofungames.we.bs
Your Friendly Board & Card Game Source
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofungames.we.bs
doemon



Jumlah posting : 2
Registration date : 18.02.08

PostSubyek: tesst....tessstt...   Tue Feb 19, 2008 3:13 pm

Sorry baru pertama kali reply..hehe

Thx ya atas info2nya...Semoga dipilih dosennya deh....Thx all
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zephyranthes
Geek Wannabe
Geek Wannabe


Jumlah posting : 45
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Serius Gaming : 2008
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: Re: nanya seputar monopoli dan game sejenis lainnya   Thu Sep 18, 2008 5:52 pm

jurusan kuliah apaan tuh? bikin skripsi tentang game.. /hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: nanya seputar monopoli dan game sejenis lainnya   

Kembali Ke Atas Go down
 
nanya seputar monopoli dan game sejenis lainnya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Virtual orchestra studio
» Game PC: Alien Terbaru Gratis
» Game Seru
» LOTUS RELOAD | BUKA PENDAFTARAN MASTER DEALER PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR, PLN PRA BAYAR, GAME VOUCHER
» Game Online Lebih Menarik Daripada Bercinta?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Geek Forum :: Classics & Abstract Fans-
Navigasi: