IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 [movie] 20th Century Boys

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
melchior28
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 459
Lokasi : Surabaya
Registration date : 24.03.08

PostSubyek: [movie] 20th Century Boys   Sat Sep 20, 2008 12:15 am

Ini lagi gila2nya di jepang. Mungkin semua pada tau komiknya karangan Urasawa Naoki (pengarang komik Monster, Pluto, dll.) yang satu ini. Ceritanya tentang segrombolan anak di taon 1969 yg iseng2 bikin ramalan tentang akhirnya dunia di tahun 2000, eh malah jadi beneran.

Denger2nya proyek film jepang paling ambisius sepanjang masa yg abisin budget 6 triliun yen. Bakal jadi trilogy dan gua rencananya nonton ama temen malem minggu ini. Mau tau lebih lanjut, cek di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=YEY9i9myed4&feature=related

http://en.wikipedia.org/wiki/20th_century_boys

Orang bertopengnya ngeri banget. Tp kemana2 keliatan trailernya jadi penasaran deh~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 36
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: [movie] 20th Century Boys   Sat Sep 20, 2008 2:14 am

melchior28 wrote:
Ini lagi gila2nya di jepang. Mungkin semua pada tau komiknya karangan Urasawa Naoki (pengarang komik Monster, Pluto, dll.) yang satu ini. Ceritanya tentang segrombolan anak di taon 1969 yg iseng2 bikin ramalan tentang akhirnya dunia di tahun 2000, eh malah jadi beneran.

Denger2nya proyek film jepang paling ambisius sepanjang masa yg abisin budget 6 triliun yen. Bakal jadi trilogy dan gua rencananya nonton ama temen malem minggu ini. Mau tau lebih lanjut, cek di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=YEY9i9myed4&feature=related

http://en.wikipedia.org/wiki/20th_century_boys

Orang bertopengnya ngeri banget. Tp kemana2 keliatan trailernya jadi penasaran deh~

man...ni komiknya keren abis....cuma gara2 iseng2 berhayal menjadi superhero yang menyelamatkan dunia taunya terjadi beneran....gw denger2 kabarnya, karakter 'friend' ini tokoh antagonis #1 di jepang y?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raykuro
Geek Converted
Geek Converted
avatar

Jumlah posting : 161
Age : 30
Lokasi : Tangerang, Binus
Kerjaan : Tukang Credit
Serius Gaming : Juli 2008
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: [movie] 20th Century Boys   Sat Sep 20, 2008 9:45 am

Gw dah lama banget ne tau ne film bakal ada. Secara gw dari dolo demen koleksi film jepang.
trailernya keren aja.

Met nonton bro, gw sih nunggu donlotan aja dah. Ngarep bener masuk bioskop Indo geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://raykuro.blogspot.com
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 33
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: [movie] 20th Century Boys   Sat Sep 20, 2008 6:18 pm

raykuro wrote:
Gw dah lama banget ne tau ne film bakal ada. Secara gw dari dolo demen koleksi film jepang.
trailernya keren aja.

Met nonton bro, gw sih nunggu donlotan aja dah. Ngarep bener masuk bioskop Indo geek

siapa tau ditayangin ama blitz ...

_________________
"Gameboard" Boardgamer
Deadwood`s BGG Profile
99.9% EuroGamer !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wqerti
Geek Converted
Geek Converted
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 28
Kerjaan : rugby, maen board game
Registration date : 17.01.08

PostSubyek: Re: [movie] 20th Century Boys   Sat Sep 20, 2008 9:15 pm

ntn di mana nigh bro?

melchior28 wrote:
Ini lagi gila2nya di jepang. Mungkin semua pada tau komiknya karangan Urasawa Naoki (pengarang komik Monster, Pluto, dll.) yang satu ini. Ceritanya tentang segrombolan anak di taon 1969 yg iseng2 bikin ramalan tentang akhirnya dunia di tahun 2000, eh malah jadi beneran.

Denger2nya proyek film jepang paling ambisius sepanjang masa yg abisin budget 6 triliun yen. Bakal jadi trilogy dan gua rencananya nonton ama temen malem minggu ini. Mau tau lebih lanjut, cek di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=YEY9i9myed4&feature=related

http://en.wikipedia.org/wiki/20th_century_boys

Orang bertopengnya ngeri banget. Tp kemana2 keliatan trailernya jadi penasaran deh~

_________________
The chess-board is the world, the pieces are the phenomena of the universe, the rules of the game are what we call the laws of Nature. The player on the other side is hidden from us.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indomitable_weakling
Geek Initiate
Geek Initiate
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 40
Lokasi : Bulan... datanglah....
Kerjaan : IT Auditor / Consultant
Serius Gaming : 2005-05-30 21:34:29
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: [movie] 20th Century Boys   Wed Sep 24, 2008 6:30 pm

ARGHH ARGHH ARGHH!!!! 20th Century Boys... ARGH ARGHH ARGH!!! cepatlah nongolll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [movie] 20th Century Boys   

Kembali Ke Atas Go down
 
[movie] 20th Century Boys
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Wulan Guritno Kiss

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Lain-lain :: Gado-gado-
Navigasi: