IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 [Cari] Last Night on Earth

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
melchior28
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 459
Lokasi : Surabaya
Registration date : 24.03.08

PostSubyek: [Cari] Last Night on Earth   Sun Aug 31, 2008 9:43 pm

Ada yg punya n udah bosen? Asal masih good condition gua mau nih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: [Cari] Last Night on Earth   Sun Aug 31, 2008 11:09 pm

secara kita tahu bersama bahwa yg punya cuma 1 orang doang disini, mungkin lebih tepat kalo kalimat`nya :
"kin, loe punya LNOE uda bosen dan mau dijual apa kaga?"
lol! lol!

_________________
"Gameboard" Boardgamer
Deadwood`s BGG Profile
99.9% EuroGamer !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
melchior28
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 459
Lokasi : Surabaya
Registration date : 24.03.08

PostSubyek: Re: [Cari] Last Night on Earth   Sun Aug 31, 2008 11:10 pm

oh ya?!! kin2x punya?
Huehehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: [Cari] Last Night on Earth   Mon Sep 01, 2008 12:19 am

melchior28 wrote:
oh ya?!! kin2x punya?
Huehehehehe.....

yup the only me yg own lnoe hehehe....sengaja ke singapore cuma buat beli game ini hehehe......kyknya nanya org yg salah kalo mo jual deh hahahaha.......... Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
melchior28
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 459
Lokasi : Surabaya
Registration date : 24.03.08

PostSubyek: Re: [Cari] Last Night on Earth   Mon Sep 01, 2008 12:50 am

OH ya? Eh kira2 ada stok banyak ga ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: [Cari] Last Night on Earth   Mon Sep 01, 2008 12:51 am

melchior28 wrote:
OH ya? Eh kira2 ada stok banyak ga ya?

2 bulan yg lalu seh seinget gue di PI ga gitu byk juga stoknya,tapi kalo loe terbang ke pi gue mo ikutan nitip donk growing hungernya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Cari] Last Night on Earth   

Kembali Ke Atas Go down
 
[Cari] Last Night on Earth
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Di Jual Tanah di Boyolali
» Anda Pasangan Bercinta yang Buruk? Cari Tahu Ciri-cirinya
» Cara mengetahui keberadaan orang lain

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Info & Diskusi Boardgame :: 3L: Lelang Lego Laku-
Navigasi: