IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 Ada yg tertarik Cadwallon ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
idegila
Geek Initiate
Geek Initiate
avatar

Jumlah posting : 56
Lokasi : Bandung
Registration date : 27.01.08

PostSubyek: Ada yg tertarik Cadwallon ?   Wed Aug 27, 2008 9:53 pm

Lg pengen maen RPG ni, dan tertarik Cadwallon ini.
Ada yg perna liat dijual di indo?

btw ini buku bahasa prancis apa ingris yah?




review links
RPGNet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kohee
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1208
Age : 34
Lokasi : jakarta
Kerjaan : Technical Consultant
Serius Gaming : January 2007
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Ada yg tertarik Cadwallon ?   Wed Aug 27, 2008 11:29 pm

idegila wrote:
Lg pengen maen RPG ni, dan tertarik Cadwallon ini.
Ada yg perna liat dijual di indo?

btw ini buku bahasa prancis apa ingris yah?




review links
RPGNet


hmmm entah deh, tapi setau gw sih rackham kalo publish bahasa inggris, ancur banget bahasanya hahaha. apalagi ini game kan gak bisa dibilang baru juga. yg baru2 kaya at-43 harusnya sih inggrisnya dah ok ya?

gw sih lebih nungguin hybrid versi baru (kalo perlu prepainted juga)

_________________
PINDAH KE FORUM YG BARU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cubixindo.com
Darkmot
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Kerjaan : Gaming
Registration date : 21.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg tertarik Cadwallon ?   Thu Aug 28, 2008 8:53 am

Abis baca reviewnya di http://www.rpg.net/reviews/archive/12/12364.phtml, kok rasanya biasa-biasa aja ya. Ngga melihat ada kelebihannya dibandingin DnD 4.0. Temanya sama lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
idegila
Geek Initiate
Geek Initiate
avatar

Jumlah posting : 56
Lokasi : Bandung
Registration date : 27.01.08

PostSubyek: Re: Ada yg tertarik Cadwallon ?   Thu Aug 28, 2008 11:17 am

iy abis baca2 kok translatenya kurang, ntar aja de nunggu edisi berikutnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yg tertarik Cadwallon ?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yg tertarik Cadwallon ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Hobi Game Lainnya :: Pen & Paper Game-
Navigasi: