IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 12:43 am

5 Agustus 2008
Players : reyner, kin2, steve, elfrin, agus
Games :
- Santiago > Winner : reyner
- Traders of Genoa > Winner : agus
- Fairy Tale x 3 > Winner : steve , kin2, agus ...

game pertama santiago ... yang kabar`nya cukup damai , dimulai dengan brutal, mata air awal bukan ditaro di tengah, tp langsung ditaro di sudut, jadi turn awal langsung pada kalap ngga kebagian air ... gw, agus , dan kin2 finish dengan skor beda2 tipis ... yg kasian si elfrin , kena boikot kanan kiri , selaku orang sunda, maunya panen cabe (doyan yg pedes2) sayang`nya tempat di africa , kekeringan deh !!

TOG formasi 5 buronan ? mantab abis ... preman pasar semua dilawan , berattt... berattttttt .....


Damai sebelom mulai maen


The water flows where the money goes Twisted Evil Twisted Evil


Agus lg nuker kartu ya ?? Evil or Very Mad Evil or Very Mad


Game cepat tp mantap thumbupright thumbupright


Terakhir diubah oleh deadwood tanggal Fri Aug 15, 2008 9:02 am, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 2:13 am

wkwkwk kasian banget elfrin disitu...cabenya mati smw....kasian...seandainya gw nge bid turn akhir gak gede bisa seri tuh gw m lu rey...haha

haha TOG keren abis...hasil pemaksaan kehendak meminta priviledge card...alhasil skor akhir luar biasa...haha

fairy tale keren abis...pantes aj pada nyandu... Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Report : Binus Area !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 3:52 am

deadwood wrote:
5 Agustus 2008
Players : reyner, kin2, steve, elfrin, agus
Games :
- Santiago > Winner : reyner
- Traders of Genoa > Winner : agus
- Fairy Tale x 3 > Winner : steve , kin2, agus ...

game pertama santiago ... yang kabar`nya cukup damai , dimulai dengan brutal, mata air awal bukan ditaro di tengah, tp langsung ditaro di sudut, jadi turn awal langsung pada kalap ngga kebagian air ... gw, agus , dan kin2 finish dengan skor beda2 tipis ... yg kasian si elfrin , kena boikot kanan kiri , selaku orang sunda, maunya panen cabe (doyan yg pedes2) sayang`nya tempat di africa , kekeringan deh !!

TOG formasi 5 buronan ? mantab abis ... preman pasar semua dilawan , berattt... berattttttt .....

ps: foto2nya besok gw posting ya

next time kalo maen santiago mata air taro dipojokan biar lbh grenglagi maennya... thumbupleft

utk TOG kalo manuver cantik gue berjalan sesuai planning gw gw rs duit gue meroket tanpa tandingannya....btw ini game masuk game fav bacot gw deh mantap thumbupleft

Fairy Tale:secara keseluruhan mungkin gw dah mulaibisa merubah opini gw ttg carg game,cm dosis beracunnya cardgame blm bisa menembus dgn sukses bts sanity gue,kalo ada uang lebih mungkin baru gue beli ini game deh....karena emang perlu game2 gini kalo lagi travelling..... lol!
juragan kalo ada yg punya stok ini game kiranya anda pm saya hehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 8:08 am

kin2x wrote:
deadwood wrote:
5 Agustus 2008
Players : reyner, kin2, steve, elfrin, agus
Games :
- Santiago > Winner : reyner
- Traders of Genoa > Winner : agus
- Fairy Tale x 3 > Winner : steve , kin2, agus ...

game pertama santiago ... yang kabar`nya cukup damai , dimulai dengan brutal, mata air awal bukan ditaro di tengah, tp langsung ditaro di sudut, jadi turn awal langsung pada kalap ngga kebagian air ... gw, agus , dan kin2 finish dengan skor beda2 tipis ... yg kasian si elfrin , kena boikot kanan kiri , selaku orang sunda, maunya panen cabe (doyan yg pedes2) sayang`nya tempat di africa , kekeringan deh !!

TOG formasi 5 buronan ? mantab abis ... preman pasar semua dilawan , berattt... berattttttt .....

ps: foto2nya besok gw posting ya

next time kalo maen santiago mata air taro dipojokan biar lbh grenglagi maennya... thumbupleft

utk TOG kalo manuver cantik gue berjalan sesuai planning gw gw rs duit gue meroket tanpa tandingannya....btw ini game masuk game fav bacot gw deh mantap thumbupleft

Fairy Tale:secara keseluruhan mungkin gw dah mulaibisa merubah opini gw ttg carg game,cm dosis beracunnya cardgame blm bisa menembus dgn sukses bts sanity gue,kalo ada uang lebih mungkin baru gue beli ini game deh....karena emang perlu game2 gini kalo lagi travelling..... lol!
juragan kalo ada yg punya stok ini game kiranya anda pm saya hehehe.....


hmmm good idea nih mata air dipojok. kemaren juga maen mata air di tengah... jadi berasa damai banget permainannya... jarang dapet tanah tandus...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
Bridyhelphelp
Geek Converted
Geek Converted
avatar

Jumlah posting : 205
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Travel
Registration date : 16.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 8:45 am

gw br tau mata air boleh taro dipinggir, bukannya harus ditaro ditengah?krn kan ada circle mata air ditengah :-/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 8:52 am

Bridyhelphelp wrote:
gw br tau mata air boleh taro dipinggir, bukannya harus ditaro ditengah?krn kan ada circle mata air ditengah :-/

Boleh, tp not reccomended for first time play ... Ini gw quote dr rulebook`nya

Quote :
Put the game board in the middle of the table. Place the spring on any intersectionof the thick brown lines (ditches).
Note: Placing the spring on the edge or in a corner of the ditch grid is allowed, but especially in the first game not recommended, as doing so quickly leads to water shortage. However, more experienced players can try this out as a variant in which they have to cope with the water shortage bound to come sooner rather than later.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 8:55 am

yup boleh ya ternyata...ini dia yang mantap...

@agus: akhirnya bro berhasil juga lu join sesi perdana binus lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 10:17 am

@reyner: waks enak aj gw nuker kartu...emangnya gw seseorang lol! lol! lol!

@ricky: wahahaha akhirnya...hari ni juga gw maen lagi...setelah bbrp kali illegal meet-up gagal terus...sekarang balas dendam...2hari sekaligus... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
id_provoke
Geek Initiate
Geek Initiate
avatar

Jumlah posting : 55
Age : 36
Lokasi : DKI Jakarta
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 10:32 am

Wah mantab banget deh kalo mata air bisa di taro di pojokan heheh Smile)

Gw maen di rumah tarornya tengah.. so kurang seru heheh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://henry.suhatman.com
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 11:09 pm

gila itu ToG privilege diobral abis di awal2, next time keknya musti dibanrol 40-50an tuh 1 kartu Twisted Evil

btw next session kita cobain oltre mare ya, ini bacot2 jg Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kohee
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1208
Age : 34
Lokasi : jakarta
Kerjaan : Technical Consultant
Serius Gaming : January 2007
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 11:15 pm

si pendiri berangkat dari 2c akhirnya ikutan ilegal

_________________
PINDAH KE FORUM YG BARU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cubixindo.com
Steve
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1012
Age : 37
Lokasi : Puerto Rico
Registration date : 28.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 11:17 pm

hahahaha brodi ikut illegal neh ?
oi brodi, tungguin ogut, axis allies neh mo keroyok field marshall Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kohee
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1208
Age : 34
Lokasi : jakarta
Kerjaan : Technical Consultant
Serius Gaming : January 2007
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Wed Aug 06, 2008 11:30 pm

ayo nanti maen yg EUROPE lagi

si dani tetep jadi jerman

kita keroyok 3 on 1...
waktu itu gw vidor sama joko tewas dibantai
berangkat dari pasukan vidor (rusia) yg 1/2 mati digempur
berangkat dari pasukan gw (inggris) yg berusaha abis2an nyerbu dari afrika dan mendarat di normandy sambil bbrp kali airbombing factory2 jerman
berangkat dari joko (US) yg autis diujung sendiri sambil bikin2 pesawat2....

akhirnya kalah juga

berangkat dari serangan menuju kota2 penting rusia, field marshall pun berjaya

_________________
PINDAH KE FORUM YG BARU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cubixindo.com
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Report : Binus Area !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 1:36 am

kohee wrote:
ayo nanti maen yg EUROPE lagi

si dani tetep jadi jerman

kita keroyok 3 on 1...
waktu itu gw vidor sama joko tewas dibantai
berangkat dari pasukan vidor (rusia) yg 1/2 mati digempur
berangkat dari pasukan gw (inggris) yg berusaha abis2an nyerbu dari afrika dan mendarat di normandy sambil bbrp kali airbombing factory2 jerman
berangkat dari joko (US) yg autis diujung sendiri sambil bikin2 pesawat2....

akhirnya kalah juga

berangkat dari serangan menuju kota2 penting rusia, field marshall pun berjaya

berangkat dari kantor kali brodi hr ini secara tiba2muncul dgn mengejutkan mencoba gerebek aktivitas illegal di binus....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 1:47 am

kin2x wrote:
kohee wrote:
ayo nanti maen yg EUROPE lagi

si dani tetep jadi jerman

kita keroyok 3 on 1...
waktu itu gw vidor sama joko tewas dibantai
berangkat dari pasukan vidor (rusia) yg 1/2 mati digempur
berangkat dari pasukan gw (inggris) yg berusaha abis2an nyerbu dari afrika dan mendarat di normandy sambil bbrp kali airbombing factory2 jerman
berangkat dari joko (US) yg autis diujung sendiri sambil bikin2 pesawat2....

akhirnya kalah juga

berangkat dari serangan menuju kota2 penting rusia, field marshall pun berjaya

berangkat dari kantor kali brodi hr ini secara tiba2muncul dgn mengejutkan mencoba gerebek aktivitas illegal di binus....
wkwkwkwk gw aj kaget pas dy brodi dateng....what a surprise hehehe next time ikut lagi brodi... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Report : Binus Area Illegal Meet-up 6 Aug 2008   Thu Aug 07, 2008 8:38 am

Report : Binus Area Illegal Meet-up 6 Aug 2008

Player : Reyner, Agus, Kin2, Elfrin , Ricky (gile die ternyata posisi`nya deket banget dr tempat gw, ga dr kmrn2 gitu nongol`nya)
Special guest : Brodi the Field Marshall, salut nih dengan niat`nya lintas kotamadya, berangkat dari daerah JakTim, menginvasi JakBar, top abisss ... salute salute

Jam 7.15 : Modern Art > Winner : Reyner
reyner, kin2 , agus uda ngerasa kelaperan banget, makanan yang dipesan belom dateng2, jadi diputuskan untuk maen game yang rada entengan dikit sambil tunggu makanan datang... agus dan brodi baru pertama kali maen, tp cukup rusuh, seperti biasa deh ...

Jam 8.30 : El Grande > Winner : Agus
stelah perut kenyang, siap main game yg lebih berat dan rusuh, diputuskan maen el grande (sekalian jadi ajang latihan sebelum partai larut malam besok jumat) ... agus dan brodi juga baru pertama kali maen game ini (brodi sebenernya dulu uda perna, tp uda lama banget jadi lupa total ama rule`nya) ... gw yang melaju kencang sekali di scoring pertama, kena gebuk action cards aneh2 sampe akhirnya kehilangan posisi di berbagai daerah penting, akhirnya agus berhasil finish di urutan pertama dengan selisih 5vp

Jam 22.00 - 23.45 : Break
tadinya mo maen TTR : Marklin, tp karena beberapa player ada yg uda kelaperan lagi (gile baru mikir di el grande aja langsung kelaperan lagi), jadi diputuskan untuk break dulu sambil makan2 + ngerokok2 ... selesai makan bukannya maen tp malah dilanjutkan ke acara nge`gosip bersama topic seputar dunia permainan papan, baik game`nya, penjualnya, maupun playernya semua dibahas disini ... hampir diputuskan untuk bubar, eh ternyata jam 11 lewat dateng 1 buronan lagi, si ricky, masa tamu dateng kitanya bubar, jadi deh diputuskan lanjut maen 1 game lagi .. edan ...
field marshall sampai disini dulu kunjungan`nya, dia pamit pulang karena rumah`nya jauh banget, tp gw ngga tau jg sih pulang beneran atau ............................................

Jam 23.45 : Nexus Ops > Winner : Agus
karena hari uda malem akhirnya diputuskan untuk maen nexus ops aja, explanation ngga terlalu panjang, maen`nya mayan cepet ... agus, elfrin, ama ricky baru pertama kali maen ... gw kali ini wasit aja ... agus dengan gaya maen`nya yg kelewat brutal hajar sana sini, konflik terus sama player laen`nya akhirnya finish pertama dengan total 11vp ...

another new record ... 01.15 baru bubar Sleep Sleep

PS: Foto2 nyusul ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 10:52 am

deadwood wrote:
Report : Binus Area Illegal Meet-up 6 Aug 2008

Player : Reyner, Agus, Kin2, Elfrin , Ricky (gile die ternyata posisi`nya deket banget dr tempat gw, ga dr kmrn2 gitu nongol`nya)
Special guest : Brodi the Field Marshall, salut nih dengan niat`nya lintas kotamadya, berangkat dari daerah JakTim, menginvasi JakBar, top abisss ... salute salute

Jam 7.15 : Modern Art > Winner : Reyner
reyner, kin2 , agus uda ngerasa kelaperan banget, makanan yang dipesan belom dateng2, jadi diputuskan untuk maen game yang rada entengan dikit sambil tunggu makanan datang... agus dan brodi baru pertama kali maen, tp cukup rusuh, seperti biasa deh ...

Jam 8.30 : El Grande > Winner : Agus
stelah perut kenyang, siap main game yg lebih berat dan rusuh, diputuskan maen el grande (sekalian jadi ajang latihan sebelum partai larut malam besok jumat) ... agus dan brodi juga baru pertama kali maen game ini (brodi sebenernya dulu uda perna, tp uda lama banget jadi lupa total ama rule`nya) ... gw yang melaju kencang sekali di scoring pertama, kena gebuk action cards aneh2 sampe akhirnya kehilangan posisi di berbagai daerah penting, akhirnya agus berhasil finish di urutan pertama dengan selisih 5vp

Jam 22.00 - 23.45 : Break
tadinya mo maen TTR : Marklin, tp karena beberapa player ada yg uda kelaperan lagi (gile baru mikir di el grande aja langsung kelaperan lagi), jadi diputuskan untuk break dulu sambil makan2 + ngerokok2 ... selesai makan bukannya maen tp malah dilanjutkan ke acara nge`gosip bersama topic seputar dunia permainan papan, baik game`nya, penjualnya, maupun playernya semua dibahas disini ... hampir diputuskan untuk bubar, eh ternyata jam 11 lewat dateng 1 buronan lagi, si ricky, masa tamu dateng kitanya bubar, jadi deh diputuskan lanjut maen 1 game lagi .. edan ...
field marshall sampai disini dulu kunjungan`nya, dia pamit pulang karena rumah`nya jauh banget, tp gw ngga tau jg sih pulang beneran atau ............................................

Jam 23.45 : Nexus Ops > Winner : Agus
karena hari uda malem akhirnya diputuskan untuk maen nexus ops aja, explanation ngga terlalu panjang, maen`nya mayan cepet ... agus, elfrin, ama ricky baru pertama kali maen ... gw kali ini wasit aja ... agus dengan gaya maen`nya yg kelewat brutal hajar sana sini, konflik terus sama player laen`nya akhirnya finish pertama dengan total 11vp ...

another new record ... 01.15 baru bubar Sleep Sleep

PS: Foto2 nyusul ....

sial...reyner jualan lukisan terus...duitnya jauh banget....ck3x keren banget dy...haha...sebagai owner yang bertanggungjawab...berhasil mengalahkan kita smw dengan score yang jauh banget... thumbupleft

haha...elfrin gimana ni menguasai daerah yang subur mampus ditambah modifikasi di scoring cardnya...masih di paling bontot....

wkwkwk sp hayo player yang dibahas?

yoa...maen game perang mana boleh damai...semuanya musuh lol! lol! hajaaaaaaar.... afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 10:58 am

wah gus lu lagi pake mojo apa nih?? hahaha lately lagi menang terus... kayaknya aliansi siap ditawarkan nih Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 10:59 am

rbayu2 wrote:
wah gus lu lagi pake mojo apa nih?? hahaha lately lagi menang terus... kayaknya aliansi siap ditawarkan nih Laughing

gw juga bingung...kemaren dice gw keluar 6 terus...kin2x malah kebalik..dice nya keluar 1 terus huahahahaha...

aliansi game ap ni? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 11:10 am

rbayu2 wrote:
wah gus lu lagi pake mojo apa nih?? hahaha lately lagi menang terus... kayaknya aliansi siap ditawarkan nih Laughing

bkn masalah mojo`nya bro ... tp pengaruh daerah`nya ... JakBar gitu lohh .. Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 11:14 am

deadwood wrote:
rbayu2 wrote:
wah gus lu lagi pake mojo apa nih?? hahaha lately lagi menang terus... kayaknya aliansi siap ditawarkan nih Laughing

bkn masalah mojo`nya bro ... tp pengaruh daerah`nya ... JakBar gitu lohh .. Twisted Evil Twisted Evil

wkwkwk tul...JakBar is the best...sarang pemain rusuh lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kohee
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1208
Age : 34
Lokasi : jakarta
Kerjaan : Technical Consultant
Serius Gaming : January 2007
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 11:23 am

LONG LIVE JAKBAR

_________________
PINDAH KE FORUM YG BARU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cubixindo.com
Brodi
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 634
Age : 40
Lokasi : East Jakarta
Kerjaan : Program Manager Sales
Serius Gaming : since october 2006
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 11:24 am

Setelah acara gosip, gwe langsung pulang, tapi sebelom pulang gwe sempatkan memandang ke arah.........hhhhmmmmm..........

hhmmm, mungkin karna sedikit capek, naek motor lintas kotamadya, jadinya gwe dibelakang terus kemaren mainnya
yah mungkin kemaren malemnya agus silent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fenderman
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1150
Age : 37
Lokasi : West Jakarta
Kerjaan : Musician
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 11:30 am

Brodi wrote:
Setelah acara gosip, gwe langsung pulang, tapi sebelom pulang gwe sempatkan memandang ke arah.........hhhhmmmmm..........

hhmmm, mungkin karna sedikit capek, naek motor lintas kotamadya, jadinya gwe dibelakang terus kemaren mainnya
yah mungkin kemaren malemnya agus silent

iy brodi kena angin malem tuh...jadinya gak menang ahaha...
iy kemaren mah gw lagi hoki aj... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 34
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   Thu Aug 07, 2008 11:39 am

Brodi wrote:
Setelah acara gosip, gwe langsung pulang, tapi sebelom pulang gwe sempatkan memandang ke arah.........hhhhmmmmm..........

hhmmm, mungkin karna sedikit capek, naek motor lintas kotamadya, jadinya gwe dibelakang terus kemaren mainnya
yah mungkin kemaren malemnya agus silent

kapan2 join lagi donk ke illegal mit-ap Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Report : Gameboard Boardgamer Meetup !! August 2008 !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Info & Diskusi Boardgame :: Laporan Permainan (Session Report)-
Navigasi: