IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 rata rata usia pada member di sini.....tesss

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 33
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 1:51 pm

Bro Dee wrote:
sebenernya sih yg paling mampu beli tuh pada saat masa masa baru kerja dan belom menikah, gaji kayak uang jajan aja, Nah kalo udah ada mentri keuangan (baca: menikah, bukan kawin lho) rasanya sama cekaknya dg kuliah lol! lol! lol!

pengalaman pribadi ya dan ? lol! lol!

*hmm, baca tulisan loe gw langsung kebayang vidor* Suspect Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indofungames
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 41
Lokasi : Batam
Kerjaan : Test Engineer
Serius Gaming : 2002
Registration date : 07.01.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 2:18 pm

Bro Dee wrote:
sebenernya sih yg paling mampu beli tuh pada saat masa masa baru kerja dan belom menikah, gaji kayak uang jajan aja, Nah kalo udah ada mentri keuangan (baca: menikah, bukan kawin lho) rasanya sama cekaknya dg kuliah lol! lol! lol!

absolutely agree ama Field Marshall salute ... budget harus diapprove oleh MenKeu atau Gub BI dulu .. baru bisa keluar tuh kucuran dananya ...

_________________
Geek Gamer [BGG Profile | Collection]

Indo Fun Games Now with new face!
www.indofungames.we.bs
Your Friendly Board & Card Game Source
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofungames.we.bs
kohee
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1208
Age : 34
Lokasi : jakarta
Kerjaan : Technical Consultant
Serius Gaming : January 2007
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 2:45 pm

baru 18/19 sih kayaknya berpotensi bocah deh...bayangin aja

yg pada uda kepala 3 aja maen nya lebih bocah daripada bocahnya sendiri Razz mau jadi apa dunia ini pirat pirat pirat pirat

_________________
PINDAH KE FORUM YG BARU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cubixindo.com
kin2x
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 837
Age : 36
Lokasi : jakarta
Kerjaan : cook
Serius Gaming : starting already
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 3:12 pm

kohee wrote:
baru 18/19 sih kayaknya berpotensi bocah deh...bayangin aja

yg pada uda kepala 3 aja maen nya lebih bocah daripada bocahnya sendiri Razz mau jadi apa dunia ini pirat pirat pirat pirat


wah kalo kt gw seh yg msh teenager itu dijadiin Aset aja ama dikasih mission utk meradiasi "Boardgame Virus" di lingkungan kuliah kalo perlu Dosennya juga sekalian diembat biar lebih besar kominitas yg terjangkit virus ini gimana Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 33
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 3:14 pm

untung`nya generasi 25`an masih mendominasi di setiap permainan afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RobinHood_01
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 277
Lokasi : Jakarta
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 3:34 pm

deadwood wrote:
Bro Dee wrote:
sebenernya sih yg paling mampu beli tuh pada saat masa masa baru kerja dan belom menikah, gaji kayak uang jajan aja, Nah kalo udah ada mentri keuangan (baca: menikah, bukan kawin lho) rasanya sama cekaknya dg kuliah lol! lol! lol!

pengalaman pribadi ya dan ? lol! lol!

*hmm, baca tulisan loe gw langsung kebayang vidor* Suspect Suspect
hoii...gue kenapa nih? gue melihat nama gue disebut2... cyclops
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Brodi
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 634
Age : 39
Lokasi : East Jakarta
Kerjaan : Program Manager Sales
Serius Gaming : since october 2006
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 4:11 pm

Kumpulin duit sana , jangan jadi collectors terus, tapi ngga apa apa sih kalo bisa mengakomodasi game yg aneh aneh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Brodi
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 634
Age : 39
Lokasi : East Jakarta
Kerjaan : Program Manager Sales
Serius Gaming : since october 2006
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 4:20 pm

kin2x wrote:
kohee wrote:
baru 18/19 sih kayaknya berpotensi bocah deh...bayangin aja

yg pada uda kepala 3 aja maen nya lebih bocah daripada bocahnya sendiri Razz mau jadi apa dunia ini pirat pirat pirat pirat


wah kalo kt gw seh yg msh teenager itu dijadiin Aset aja ama dikasih mission utk meradiasi "Boardgame Virus" di lingkungan kuliah kalo perlu Dosennya juga sekalian diembat biar lebih besar kominitas yg terjangkit virus ini gimana Twisted Evil


ya setuju, kapan nih session bimbingan belajarnya, silakan ke 2C atau kelompok game terdekat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rbayu2
Geek Veteran
Geek Veteran
avatar

Jumlah posting : 1263
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Kerjaan : Selling cotton
Serius Gaming : August 2006
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   Tue Jun 24, 2008 4:26 pm

Bro Dee wrote:
sebenernya sih yg paling mampu beli tuh pada saat masa masa baru kerja dan belom menikah, gaji kayak uang jajan aja, Nah kalo udah ada mentri keuangan (baca: menikah, bukan kawin lho) rasanya sama cekaknya dg kuliah lol! lol! lol!

wait till you have kids...tambah parah lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twilitegames.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: rata rata usia pada member di sini.....tesss   

Kembali Ke Atas Go down
 
rata rata usia pada member di sini.....tesss
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» kedewasaan seseorang tidak di ukur dari usia
» Pengaruh Musik Pada Anak
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» 8 Perubahan Aneh Pada Tubuh Wanita Ketika Hamil
» Tips Sehat di Usia Tua ala Warga Keraton

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Lain-lain :: Gado-gado-
Navigasi: