IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  Login  

Share | 
 

 SMC First Meet Up (1 May 2008)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Darkmot
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 36
Lokasi : Surabaya
Kerjaan : Gaming
Registration date : 21.03.08

PostSubyek: Re: SMC First Meet Up (1 May 2008)   Tue May 13, 2008 4:01 pm

Btw, tak lupa juga terima kasih atas saran2 anak2 indoboardgames. Tempat inilah yang membuat hal ini terjadi. Tapi kalo menyerbu ke sini... kita sih oke-oke aja, tapi pasti kebabat abis soalnya di antara kita ga ada yang wargamer affraid.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 33
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: SMC First Meet Up (1 May 2008)   Tue May 13, 2008 4:26 pm

Bro Dee wrote:
Congrats guys

Ayo kapan kita yg di Jakarta mao invasi ke Surabaya?, Udah banyak lawan nih disana

setelah invasi ke bandung berhasil , mari kita lanjutkan petualangan ke surabaya ... cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
melchior28
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 459
Lokasi : Surabaya
Registration date : 24.03.08

PostSubyek: Re: SMC First Meet Up (1 May 2008)   Wed May 14, 2008 9:56 am

Journey to the East? Just bring it! LOL!
Omong2 udah nemu ruko 21 klampis nih. Tp marsindonya di mana ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkmot
Geek Adept
Geek Adept
avatar

Jumlah posting : 364
Age : 36
Lokasi : Surabaya
Kerjaan : Gaming
Registration date : 21.03.08

PostSubyek: Re: SMC First Meet Up (1 May 2008)   Wed May 14, 2008 1:52 pm

melchior28 wrote:
Journey to the East? Just bring it! LOL!
Omong2 udah nemu ruko 21 klampis nih. Tp marsindonya di mana ya?

Nah, ini yg agak susah jelasinnya. Aku pernah nulis kok alamatnya, tapi aku lali lagi. Selain itu ga ada palang tokonya. Gini, pokoknya masuk dari gerbang Ruko 21 klampis, sebelah kanan. Tokoknya ngga ada tulisan Marsindo, gerai/gledekannya warna biru/hijau? kehitaman. Tapi kalo buka, pintu di dalamnya ada posternya Magic: The Gathering. Sebelumnya (berarti sebelah kirinya) ada toko wedding kalo ga salah, dan sebelah kanannya tanah kosong, baru ruko lagi.

Bingung? confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deadwood
Geek Counselor
Geek Counselor
avatar

Jumlah posting : 2716
Age : 33
Lokasi : Binus, JakBar
Kerjaan : Part Time BoardGamer
Serius Gaming : April 2008
Registration date : 25.03.08

PostSubyek: Re: SMC First Meet Up (1 May 2008)   Wed May 14, 2008 2:21 pm

saran gw sih sampe gerbang`nya telepon aja orang yg ada di marsindo, minta tolong bimbing atau jemput ke depan gitu .. koq susah amat Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Brodi
Geek Enthusiast
Geek Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 634
Age : 39
Lokasi : East Jakarta
Kerjaan : Program Manager Sales
Serius Gaming : since october 2006
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: SMC First Meet Up (1 May 2008)   Wed May 14, 2008 2:48 pm

deadwood wrote:
saran gw sih sampe gerbang`nya telepon aja orang yg ada di marsindo, minta tolong bimbing atau jemput ke depan gitu .. koq susah amat Razz Razz

thumbupright
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SMC First Meet Up (1 May 2008)   

Kembali Ke Atas Go down
 
SMC First Meet Up (1 May 2008)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indo Board Games :: Info & Diskusi Boardgame :: Laporan Permainan (Session Report)-
Navigasi: